Tentang penulis

"Tak kenal maka tak tahu. Tak tahu, tempe pun jadi, yang penting makan terushhh.."

Hey folks!

Izinkan saya memperkenalkan diri dalam artikel ini, panjang lebar *peace*.

Nama lengkap saya adalah Yhanda San Thano Montaz, saya lahir dan besar selama 16 1/2 (setengah) tahun tinggal di Kota Bontang, wkwk, setengahnya lagi sempat saya rasakan di Bogor, ketika saya beranjak SMP dan harus masuk MTs (kalo kata orang maah mondok wkwk). Dari TK sampai SMA saya memiliki ijazah dengan panji yang sama, yaitu Yayasan Pendidikan Vidya Dahana Patra. Btw umur saya udah 20 tahun, jadi kemanakah sisanya? kalo anda bertanya dalam benak anda, sekarang, saya ucapkan terima kasih, anda sangat peduli *Sad*. Ooh yah, 2 tahun saya sempat merasakan kehidupan kota metropolitan, Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (JABODETABEK), jebol capslock. Anyways, 2 tahun saya habiskan waktu di kota metropolitan ini dengan berkuliah disalah satu universitas, sebut saja Universitas Indonesia, di jurusan Manajemen Informasi & Dokumen (spesialis bidang kearsipan & perpustakaan) tingkat diploma 3 fakultas Program Pendidikan Vokasi angkatan 2015.


[*Pojok santai] Sebenarnya gua sempat kecil dan sempet dipanggil Agam


Nah terus kemana setahun kehidupannya? Ok jadi gini, selama saya kuliah di Depok, saya mengalami kendala kesehatan hingga sempat masuk Intesive Care Unit (ICU), so here i am, saya pindah ke Jambi dan menetap untuk recovery, sembari berkuliah, sebut saja di Universitas Jambi, jurusan manajemen pemasaran tingkat diploma 3 fakultas ekonomi dan bisnis.
Berbicara tentang suku, salah satu perantau ini memiliki darah keturunan Aceh dan Minang serta Belanda.
Anyway, saya memiliki hobi/ketertarikan selain menulis, yaitu, Travelling, golfing [handicap saya 24 btw], football & singing. Kalau kalian mau ngajak liburan, ataupun main golf, main bola/futsal, ataupun kolab seni musik boleh banget kabarin saya melalui media social, selama situasi waktu dan tempat mendukung, saya jabanin daah.



[*Pojok santai] Santai terushhh


Demikian petuah kata yang telah saya sampaikan di atas. Jangan lupa untuk subscribe blog saya dan nantikan tulisan-tulisan yang lebih "break the barrier" dari saya. Saya haturkan terima kasih dan, catch a glimpse of heaven with your own hearts and minds!


Sincerely,
Yhanda San Thano Montaz

Comments

Popular Posts